Tosari - PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI P2KD DESA TOSARI KECAMATAN BRANGSONG

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI P2KD DESA TOSARI KECAMATAN BRANGSONG

(tosari.desa.id) - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tosari Kecamatan Brangsong menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) pada hari Senin tanggal 13 Juni 2021, Jam 20.00 di Aula Balai Desa Tosari Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Brangsong, Kasi Pemerintahan Kecamatan Brangsong, Perangkat Desa Tosari , Babinsa, BPD, Ketua RT RW, Tomas, Toga, dan Rohaniawan.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Tosari yaitu:

1. Budi Purnomo merangkap Ketua

2. Wahyu Eko Setiawan merangkap Sekretaris

3. Moh. Jamaludin

4. Ibnu Abdillah

5. Rochmad Purwanto

Bp. Fajar Ribut Priyatno, S. E selaku Wakil Ketua BPD Desa Tosari bertindak sebagai Pemimpin pembacaan sumpah dan janji P2KD, Bp. Wardoyo selaku Perangkat Desa Kasi Pelayanan dan Bp. Sowan Ali selaku Tokoh Masyarakat bertindak sebagai Saksi

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan Berita Acara oleh Ketua BPD, P2KD, dan Saksi, kemudian Serah terima SK P2KD oleh Ketua BPD kepada Ketua P2KD, dan Serah terima Salinan data Pilkada Pemilihan Bupati 2020 yang menjadi data rujukan Pemilihan terakhir oleh Wakil Ketua BPD kepada Ketua P2KD. Setelah acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh para peserta yang hadir kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Tosari. Semoga P2KD yang sudah dibentuk dapat amanah, jujur, dan mengedepankan asas transparansi dalam menjalankan tugas yang dimandatkan.


Dipost : 15 Juni 2022 | Dilihat : 399

Share :