Tosari - P2KD TERIMA TAMU DARI TIM MONITORING KABUPATEN TERKAIT PELAKSANAAN PILKADES

P2KD TERIMA TAMU DARI TIM MONITORING KABUPATEN TERKAIT PELAKSANAAN PILKADES

(tosari.desa.id) - 6/9/2022 Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Kendal tahun 2022, Dispermasdes Kabupaten Kendal melakukan kunjungan kerja monitoring persiapan Pilkades Tosari Kecamatan Brangsong pada hari Selasa, 6 September 2022. Hadir dalam kesempatan itu Tim Pemantauan Pilkades Kab. Kendal dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Brangsong.

Monitoring ini bertujuan untuk melihat dan memantau langsung pelaksanaan pendaftaran Pilkades yang telah memasuki hari efektif ke 4 setelah di buka pada 1 September 2022 yang dilaksanakan oleh P2KD. 

Selain melihat sekretariat panitia pemilihan yang berada di Balai Desa, anggota Tim Monitoring juga melihat kesiapan dokumen yang sudah di sampaikan pelamar kepada Panitia Pemilihan.

Hingga hari efektif ke 4 masih belum memunculkan kembali calon pelamar yang akan mengikuti kontestasi Demokrasi di tingkat desa dalam Pilkades Serentak Desa Tosari.

Perlu diketahui Pendaftaran calin Kades dilaksanakan pada 1 September hingga 14 September 2022, hingga hari ini (6/9) jumlah pelamar masih 2 yang memberikan berkas kepada P2KD. 


Dipost : 06 September 2022 | Dilihat : 354

Share :