Tosari - SIAP SIAP BPN KEMBALI MEMBAGIKAN SERTIFIKAT BAGI PEMOHON PTSL DI DESA TOSARI

SIAP SIAP BPN KEMBALI MEMBAGIKAN SERTIFIKAT BAGI PEMOHON PTSL DI DESA TOSARI

(tosari.desa.id) -13/02/2020 Siap siap pemohon sertifikat 'Masal' yang ada di Desa Tosari akan kembali menerima sertifikat di tahap ke 3. Menjadi saat yang di tunggu-tunggu oleh pemohon sertifikat Desa Tosari menemui titik terang, pasalnya sudah agak lama belum ada lagi pembagian sertifikat PTSL, bagi pemohon pengajuan sertifikat PTSL tahun 2019. Tentunya Ini menjadi angin segar dan kabar yang menggembirakan yang di terima oleh pemohon yang dalam tahap 1 dan 2 belum dibagikan. Sebelumnya BPN sudah membagikan sertifikat di bulan Oktober dan November 2019 sebanyak 335 sertifikat. Dalam tahapan ini akan kembali dibagikan sebanyak 125 sertifikat oleh BPN.
Dalam undangan yang sudah di sebarkan ke pemohon penerima sertifikat hari pelaksanaan akan dibagikan Sabtu tanggal 15 Februari 2020 di aula balaidesa Tosari. Syarat pengambilan sertifikat bagi pemohon yaitu fotokopi KTP dan fotokopi KK. Bagi pemohon yang tidak dapat mengambil sendiri bisa diwakilkan oleh keluarga atau sanak saudara dengan membuat surat kuasa yang di tanda tangani pemberi kuasa dan yang diberi kuasa bermaterai 6.000 .

Julaekah 36 th warga RT 03 RW 02 desa Tosari mengatakan 'seneng akhire seng di anti anti wes dadi' dengan adanya pembagian dan nama nya ada dalam daftar yang akan di bagikan.
Harapanya dengan adanya PTSL yang ada di desa Kami pemohon yang sudah menerima srrtifikat akan mempergunakan sertifikat tersebut sebaik baiknya dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga desa Tosari khususnya bagi pemohon sertifikat.
Kagem Tosari ingkang luwih sae......


Dipost : 13 Februari 2020 | Dilihat : 566

Share :