Tosari - BERLANGSUNG BANYAK KRITIK DAN SARAN DARI MASYARAKAT DALAM PEMBENTUKAN P2KD, BPD TOSARI BANYAK BERTERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT.

BERLANGSUNG BANYAK KRITIK DAN SARAN DARI MASYARAKAT DALAM PEMBENTUKAN P2KD, BPD TOSARI BANYAK BERTERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT.

(tosari.desa.id) - 13/06/2022 Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 memasuki tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Desa Tosari melalui musyawarah Desa yang diinisiasi BPD melaksanakannya pada Senin malam (13/06/2022), di Balai Desa Tosari.

Musyawarah pembentukan P2KD yang di Pimpin oleh BPD dalam hal ini mengundang Panitia Kecamatan diantaranya Camat Brangsong Drs. Bambang Djoko Pitono dan Akhmad Kuzaeni, S.E selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Brangsong kemudian dari unsur Masyarakat yaitu Lembaga Desa yaitu RT, RW, LPMD, Karang Taruna, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Berlangsung antusias dengan banyak nya masukan dan interupsi kepada BPD yang akhirnya secara musyawarah mufakat menunjuk para anggota P2KD yang akan bertugas menyelenggarakan seluruh tahapan Pilkades Serentak 2022.

Wakil Ketua BPD Tosari, Fajar Ribut Priyatno, S. E bersama dengan Sulasono saat memimpin musyawarah menekankan kepada peserta musyawarah untuk memilih anggota P2KD yang berkompeten, punya rekam jejak dan pengalaman sehingga para anggota P2KD bisa langsung bekerja tidak perlu banyak belajar terlebih dahulu, walaupun demikian anggota P2KD harus selalu membaca regulasi Pilkades Serentak 2022. "Saya mengharap, yang dicalonkan menjadi anggota P2KD bukan hanya karena ingin jadi panitia semata, tapi juga harus betul-betul faham yang akan dikerjakan." imbuhnya.

Setelah dilaksanakan musyawarah, terpilih P2KD Desa Tosari pada Pilkades Serentak 2022, seperti yang diungkapkan Bp. Sulasono, P2KD terpilih adalah Wahyu Eko Setiawan, Moh. Jamaludin dari unsur Pemerintah Desa, Budi Purnomo dari unsur KPMD, Rochmad Purwanto dan Ibnu Abdillah dari unsur Pemuda atau Karang Taruna. 


Dipost : 13 Juni 2022 | Dilihat : 340

Share :

s