Tosari - ALHAMDULILLAH, MENJELANG IDUL FITRI SELURUH LEMBAGA DESA MENDAPATKAN INSENTIF YANG BERSUMBER DARI APBDES TOSARI TH 2021

ALHAMDULILLAH, MENJELANG IDUL FITRI SELURUH LEMBAGA DESA MENDAPATKAN INSENTIF YANG BERSUMBER DARI APBDES TOSARI TH 2021

(tosari.desa.id) - 03/05/2021 Para anggota lembaga Desa dipastikan mendapatkan insentif yang bersumber dari APBDesa Tosari th 2021. Kendati dana yang harusnya bersumber dari Alokasi Dana Desa tersebut belum cair namun pihak desa menggunakan dana talangan yang berasal dari lelang bengkok desa yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri seluruh jajaran Pemerintah desa dan  Drs. Bambang Djoko Pitono selaku camat brangsong bersama Akhmad Kuzaini S.E selaku Kasi Pemerintahan Kec. Brangsong. 

Hal yang di khawatirkan lembaga desa adalah pencairan dari insentif apakah bisa di cairkan sebelum lebaran. Namun dengan egah - egoh Kepala Desa bersama Perangkat Desa akhirnya bagaimanapun tetap kami usahakan kami cairkan walau masih bersumber dari dana talangan walau kami tidak mengurangi serupiah pun daei nilai yang sudah di tetapkan,l, sehingga semua rekan -rekan lembaga Desa bisa merasakan lebaran dengan tenang dan nyaman menyambut Idul Fitri tahun ini.

Beberapa lembaga Desa yang menerima insentif atau honor kali ini adalah BPD, RT, RW, Linmas untuk KPMD dan LPMD pencairanya sudah dilaksanakan sebelum Ramadhan tahun ini.

*

*


Dipost : 22 Mei 2021 | Dilihat : 278

Share :

s